--> Skip to main content

Gas Makan Kuy Catering Trenggalek

 Anda sedang butuh menu untuk acara dadakan ? Atau kegiatan lembaga / instansi anda butuh jasa catering ? Yuk pesan paket box di Gas Makan Kuy Catering Trenggalek!

Pesan saja kebutuhan paket menu untuk berbagai acara baik pribadi maupun lembaga / instansi anda yang bisa dipastikan puas dengan layanan kami. Sistem jasa penyedia layanan pesan makanan yang memiliki pilihan menu paket nasi box di kota Trenggalek siap melayani anda
 

Bagaimana Sistem Order Gas Makan Kuy Catering ?

Anda tinggal menentukan waktu dan menunya saja, dan membayar uang catering di muka. Sebagai contoh, Anda ingin memesan catering paket nasi box untuk hari sabtu dengan menu ayam bakar, lalapan, sambal, sayur cah kangkung, kue kota, dan beberapa menu cemilan. 

Anda bisa hubungi admin catering harian minimal H-3 agar ada persiapan sesuai menu yang Anda inginkan. Pembayaran catering sesuai paket yang anda pesan langganan dibayar dimuka lunas. Anda juga bisa memberikan kelengkapan jumlah orang yang akan menikmati paket layanan by Gas Makan Kuy Catering.

Dimana Anda Dapat memesan layanan Gas Makan Kuy Catering

Anda dapat melakukan pemesanan ataupun konsultasi baik menu maupun fasilitas lainnya melalui CS (Customer Service) Gas Makan Kuy Catering di no Whatsapp : 

 0821 4282 9910


 atau dapat berkunjung langsung di Outlet


Alamat :
Jalan Raya Ponorogo – Trenggalek Rt 08 Rw 03 Nglongsor – Tugu – Trenggalek
(Belakang Kantor Pos Tugu) *dengan konfirmasi janji temu sebelumnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar